KEUNGGULAN BISNIS ONLINE


Bisnis online mungkin bagi sebagian besar orang, terutama di Indonesia, masih merupakan hal yang baru. Mereka menganggap bisnis online adalah bisnis khayalan yang cuma buang waktu dan uang. Dalam posting kali ini saya akan membahas perbandingan antara bisnis online dengan kerja kantoran.

Apa sih keunggulan bisnis online dibandingkan kerja kantoran??



Penghasilan. Penghasilan dari gaji kantor jumlahnya hanya begitu-begitu saja. Mungkin hanya sebatas cukup. Pada bisnis online, penghasilan anda tidak mempunyai batasan. Anda bisa meraup uang sebanyak-banyak nya tergantung dari bagaimana cara anda berbisnis. Peluang bisnis online untuk membuat anda kaya jauh lebih besar dari kerja kantoran. Contoh pebisnis online sukses di Indonesia adalah Joko Susilo pemilik web formulabisnis.com yang telah mengumpulkan 2,5 milyar murni dari bisnis online

Waktu. Mungkin anda telah menghabiskan banyak waktu dan umur anda di kantor dengan penghasilan yang tidak sepadan. Pada bisnis online, anda cukup meluangkan waktu 1-2 jam sehari untuk menjalankan bisnis online. Hasil yang didapatkan pun jauh lebih besar daripada kerja kantoran. Hal ini membuktikan bahwa bisnis online itu tidak membuang-buang waktu jika kita sungguh menjalaninya.

Kebebasan. Anda bangun pagi-pagi ke kantor, pulang pada sore harinya. Belum lagi terjebak kemacetan di jalan. Tidakkah rutinitas ini membuat anda lelah? Belum lagi menghadapi omelan bos anda. Dalam bisnis online, anda menjadi bos atas diri anda sendiri. Jam kerja pun anda yang menentukan sendiri. Anda bukan lagi menjadi karyawan. Anda menjadi OWNER :)

Tempat. Anda tidak butuh bangunan kantor yang megah. Yang diperlukan hanya seperangkat computer yang terkoneksi ke internet. Atau anda bisa menjalankan bisnis online anda di warnet. Anda bisa berbisnis online melalui laptop anda sambil bekerja di kantor misal nya. :)

Pekerjaan Sampingan. Mungkin anda tidak ingin meninggalkan pekerjaan anda. Menjadikan bisnis online sebagai pekerjaan sampingan anda juga merupakan alternatif yang baik, mengingat bisnis online tidak terbatas tempat dan waktu. Tertarik kah anda dengan pekerjaan sampingan yang bisa menghasilkan uang lebih besar dari gaji anda?

Menyimak pembahasan di atas tertarik kah anda berbisnis online? Atau setidak nya muncul minat dan rasa tertarik untuk tahu lebih jauh tentang bisnis online? Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat DI SINI.